Kumpul-kumpul SDN 27 PG

Akhirnya gw bisa ketemu sama sebagian temen2x gw dari jaman gw kecil (anak2x SD). Ternyata setelah dihitung2x udah 13 tahun gak kumpul kayak kmaren. Kumpul2x kmaren ditrigger karena ada resepsi nikahan Estik Winasari, salah satu personel di SDN 27, yang diadain hari Sabtu 25 April 2009.

Menyenangkan bisa ketemu sama mereka, bisa ngobrol2x lama dan tau kisah2x masing2x orang setelah lulus SD. Nah ini beberapa foto yang diambil pake hape gw:

bandlina2

Hehehe..dua makhluk ini gak ada perubahan samaskali dari tampangnya..wajah jaman SD sama jaman skarang gak ada bedanya..:D

4ladies

Rosa Lawarti, Holy Grace Tobing, Lina Widanarti sama Bandini Kameswari di gedung balai rakyat. Baru sadar ternyata si Rosa ternyata sama ramenya sama Tina.

ladiesinramadhanhouse

Istava sama si Tina tambahan dari foto sebelumnya (Tina gak berubah kocaknya, cuman gw ngeliat agak lebih kurusan nih anak sedangkan istava gak ada perubahan, sama kayak dulu cuman badannya aja ninggiin hehe)

ladiesinramadhanhouse2

ki-ka Bandini, Holy, Lina, Gina, Istava, Tina, Rosa

meeting

Nah ini dia rapat yang ujung2xnya ngehasilin keputusan buat ngunjungin Bapaknya angkatan gw di Bogor, Pak Nasrudin Latief.

It is so nice to meet all of these people 😀

Advertisements

5 Responses

  1. keren neh……..reporter topan melaporkan dari TKP…..

  2. Fan…finally ada jg yg ng-upload foto2 reunian SD…lg nunggu Rosa ng-upload jg neh…thx fren ^_^

  3. br smpt ngeliat blognya nich telat bgt dech gw……
    crita jln2 ke puncak blm dibikin critanya nich??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: