Kumpul-kumpul SDN 27 PG

Akhirnya gw bisa ketemu sama sebagian temen2x gw dari jaman gw kecil (anak2x SD). Ternyata setelah dihitung2x udah 13 tahun gak kumpul kayak kmaren. Kumpul2x kmaren ditrigger karena ada resepsi nikahan Estik Winasari, salah satu personel di SDN 27, yang diadain hari Sabtu 25 April 2009.

Menyenangkan bisa ketemu sama mereka, bisa ngobrol2x lama dan tau kisah2x masing2x orang setelah lulus SD. Nah ini beberapa foto yang diambil pake hape gw:

bandlina2

Hehehe..dua makhluk ini gak ada perubahan samaskali dari tampangnya..wajah jaman SD sama jaman skarang gak ada bedanya..:D

4ladies

Rosa Lawarti, Holy Grace Tobing, Lina Widanarti sama Bandini Kameswari di gedung balai rakyat. Baru sadar ternyata si Rosa ternyata sama ramenya sama Tina.

ladiesinramadhanhouse

Istava sama si Tina tambahan dari foto sebelumnya (Tina gak berubah kocaknya, cuman gw ngeliat agak lebih kurusan nih anak sedangkan istava gak ada perubahan, sama kayak dulu cuman badannya aja ninggiin hehe)

ladiesinramadhanhouse2

ki-ka Bandini, Holy, Lina, Gina, Istava, Tina, Rosa

meeting

Nah ini dia rapat yang ujung2xnya ngehasilin keputusan buat ngunjungin Bapaknya angkatan gw di Bogor, Pak Nasrudin Latief.

It is so nice to meet all of these people 😀

Advertisements