Anger

Mungkin kalo buat yang gak kenal gw bakalan bilang gw itu pendiem, khusus buat yang pertama kali kenal, ato narsis ato rame dsb dsb. Yang pasti bukan pemarah. Hehehehe.. Marah?dah jelas marah itu wajar dan merupakan sifat makhluk hidup dan bukan cuman manusia aja dan ini sudah jelas. Kalo buat hewan sudah jelas. Dia akan marah kalau diganggu dan inilah yang ngebedain hewan sama manusia. Oleh karena manusia dikasih akal pikiran dan perasaan, dia bisa berbeda-beda reaksinya kalo lagi marah. Ada orang yang diem aja meskipun kliatan dari wajahnya merah padam nahan amarah dan tetep aja gak keluar. Ato juga ada yang sabar gak ikutan marah kalo lagi ber-argumen tapi nanti keluar juga dengan sendirinya suatu waktu.
Kalo menurut gw ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang dipendem-pendem bisa tahan lama keselnya, dan mungkin bisa berhari-hari. Atau yang langsung keluar bisa selesai dalam sekejap setelah keluar uneg2xnya..Hemm Kayaknya gw termasuk yang kedua. Kalo kesel atas sesuatu bakalan ngeluarin apa yang ada dikepala gw. Yup hampir semua dan akan hilang tiba-tiba kalau udah selesai marahnya. Apa ini baik?Ya menurut gw sih lebih baik dikeluarin, toh kalopun yang ditutup-tutupin suatu hari nanti akan keluar jg. Jd sama aja ujung2xnya keluar.:D Tapi agak berlebihan kalo kata gw. Jadi meskipun kalau marah cuman keluar kata-kata aja bukankah terkadang lidah itu lebih tajam? 😀 oleh karena itulah tetep berusaha mengendalikan kemarahan. Gak nyimpulin yang enggak2x dan keluar semuanya. Meskipun banyak orang bilang, sewaktu marah pandangan kita ke orang lain akan keluar seperti aslinya. Tapi gw gak merasa itu betul karena meskipun keluar tapi itu cuman pandangan yang diselimutin sama amarah dan pada akhirnya setelah reda kemarahannya ngerasa itu semua gak betul.
Semoga smua kata-kata gw yang pernah keluar dari mulut gw bisa dilupakan dan dimaafkan suatu hari nanti. Berusaha buat gak seperti itu tapi pada akhirnya tetep terlepas juga. Hiks3x..susah pisan lah..kayaknya emang dah bawaan lahir. Oia bawaan lahir keluarga gw biasanya tinggi, tampan, berambut tebal dan ekspresif kalo marah..hehehe..haduh meskipun bagus karena ekspresif, tapi sebaiknya ekspresif yang terbatas yang ada hubungannya sama trigger yang bikin marahnya..Hemm..Sbaiknya berhenti komunikasi dulu tampaknya..