Feeling Inferior

Hyuh..sbenernya berangkat kerja diawal minggu pagi ini gak terlalu semangat.  Idung lagi bermasalah, dari tadi berair terus. Dah gitu kepala agak berat dan juga suara jadi berat. Kayaknya gw kena flu. Tapi berhubung kerja merupakan kewajiban gw dan tanggung jawab ke perusahaan jadinya tetep masuk. Kayaknya masih kuat lah. Pengen cuti jg rada males soalnya rebo nanti bakalan cuti..:D

Inilah mengawali hari dengan flu yang ngegantung di skitar SPA gw, Saluran Pernafasan Atas. Hachiuu..kalo bunyi ini mah udah beberapa kali terjadi yaks yaks yaks.. Alhamdulillah tapi tetep.:D Nah terus apa hubungannya sama feeling inferior. Jadi ceritanya hari Jumat lalu gw dapet telepon dari seseorang yang ternyata Pak Warman Nah dia ngasih suatu info sih ke gw. Ok. Alhamdulillah. Gw langsung bersyukur mendengar berita itu dan gw akan mempersiapkannya dengan baik. Trus pagi ini gw liat di Website yang disediakan buat liat info tersebut. Ternyata ada sampai 117 orang yang akan mendapatkan hal yang sama dengan gw. Hemm..i saw the list from the top until the last one. Jadi gw menemukan beberapa nama yang gw kenal dengan baik. Nah, gw berfikir mereka ini lebih superior dibandingin gw justru karena gw kenal mereka dengan baik.

Haduh..trus apa hubungannya toh ndok?? Ntah lah gw ngerasa inferior sejenak. Sebenernya ini perasaan rendah diri yang biasanya menyergap gw kalo gw akan menghadapi sesuatu dalam persaingan. Meskipun sejenak pasti muncul dan itu smua otomatis dan jg merupakan sifat yang gak baik sih.  Allah itu Maha Pengasih dan Penyayang kepada makhlukNya. Akan diberikan jalan kepada manusia yang selalu berusaha dan berdoa. Inilah yang muncul dipikiran gw sewaktu muncul pikiran inferior. Toh dalam kasus ini mereka juga setara sama gw. Sama-sama pelamar dan belum jelas akan dapat atau enggak. Tapi gw ngerasa inferior tanpa alasan dan ini gak boleh. Dah minder duluan dan muncul pikiran gak mampu. Semangat fan. Lo dah punya tujuan yang ingin dicapai. Jangan sampai pikiran lo menguasai lo dan akhirnya ngilangin fokus lo. Gak usah memikirkan yang lain. Grogi dan deg2xan mah wajar jek asal bisa menguasainya segera dan mempersiapkan apa2x yang diperlukan.

Yup. Gw akan mempersiapkan semuanya dengan baik dan berdoa kepada Allah Swt. Berdoa memohon pertolongan karena cuman kepadanya gw bisa minta tolong. Smoga diberikan kemudahan dan ketenangan waktu tes nanti. Amin. Harus PD sama kemampuan sendiri n gak perlu ngeliat keatas terus yang terpenting diberikan kemudahan..Amin lagi 😀 Semangat fan..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: